Pengertian Kawat Bronjong SNI & Manual

PT. Givro Multi Teknik Perkasa merupakan pabrikasi kawat bronjong, kami menjual kawat bronjong dengan berbagai spek yang tersedia, selain pabrikasi kami merupakan distributor kawat brojong termurah di Indonesia. Kami dapat mengirim kawat bronjong ke seluruh pelosok penjuru Indonesia, kami mengutamakan pelayanan terbaik dengan menghadirkan bronjong dengan kualitas terbaik pula.

Kawat bronjong atau lebih dikenal sebagai kawat bronjong batu, ya karena pada umumnya kawat bronjong ini diperuntukan untuk membungkus batu, dengan maksud dan tujuan agar selain menambah kesan rapih dan tertata tujuan utamanya untuk mencegah tanah longsor. Betul sekali, kawat bronjong biasanya ditemukan di pinggir kali atau di sekitar tanah-tanah pegunungan yang labil atau mudah mengalami longsor.

PT Givro Multi Teknik Perkasa pabriksi kawat bronjong, kawat bronjong yang dijual yaitu kawat bronjong SNI maupun manual. Adapun perbedaan dari keduanya yaitu:

1. Kawat bronjong SNI

Maksud dari kawat bronjong SNI adalah kawat bronjong yang di jual merupakan hasil dari pembuatan mesin dan telah terdaftar SNI. Kelebihan dari kawat bronjong SNI ini adalah daya tarik yang lebih kuat, lubangan-lubangan bronjong yang lebih teratur, dan pengerjaan yang lebih cepat dari pada kawat bronjong manual, PT Givro Multi Teknik Perkasa merupakan distributor kawat bronjong SNI.

2. Kawat bronjong manual

Maksud dari kawat bronjong manual adalah kawat bronjong yang dalam pengerjaannya masih menggunakan tangan manusia bukan mesin. Kawat bronjong ini dibuat dari kawat BWG yang dianyam menjadi kawat bronjong itu sendiri, kelebihan dari kawat bronjong ini adalah harga lebih terjangkau dari pada kawat bronjong SNI.

PT.Givro Multi Teknik Perkasa juga memproduksi kawat bronjong galvanis maupun kawat bronjong PVC. Perbedaan keduanya bisa dilihat dari bahan kawat yang digunakan, kawat bronjong galvanis menggunakan bahan BWG galvanis yang terbaik dengan daya korosi atau anti karat yang sebetulnya sudah bagus karena kandungan galvalum yang cukup tinggi, akan tetapi kawat bronjong PVC ini dilapisi lagi dengan plastik PVC yang akan memberikan perlindungan anti korosi lebih baik dari pada galvanis.

Spek Kawat Bronjong

Tebal dan ukuran kawat loket beraneka ragam, yaitu:

1. 2,7mm uk.2x1x0,5

Lubangan 8x10
Lubangan 10x12

2. 3 mm uk.2x1x0,5

Lubangan 8x10
Lubangan 10x12

3. 2.7 mm uk.2x1x1

Lubangan 8x10
Lubangan 10x12

4. 3mm uk.2x1x1
Lubangan 10x12


Distribusi kawat bronjong meliputi wilayah KALIMANTAN

1. Gunung Tabur – Gunung Tabur – Kabupaten Berau
2. Bukit Harapan – Bongan – Kabupaten Kutai Barat
3. Dempar – Nyuatan –Kabupaten Kutai Barat
4. Jembayan Dalam – Loa Kulu –Kabupaten Kutai Kartanegara
5. Gunung Sari – Tabang –Kabupaten Kartanegara
6. Panji –Tenggarong –Kabupaten Kutai Kartanegara
7. Melan –Long Mesangat –Kabupaten Kutai Timur
8. Danau Redan –Teluk Pandan –Kabupaten Kutai Timur
9. Long Kali –Long Kali –Kabupaten Paser
10. Lamaru –Balikpapan Timur –Kota Balikapapan
11. Bantuas –Palaran –Kota Samarinda


Posting Komentar untuk "Pengertian Kawat Bronjong SNI & Manual"

wa