Mengenal Kawat Harmonika

Hay sobat kontruksi di sini saya akan mengenalkan sedikit dari kawat harmonika dari segi fungsi dan keunggulannya, kawat harmonika adalah kawat berbentuk anyaman belah ketupat biasanya orang menyebut chain link atau wire harmonika.

Kawat harmonika berbahan dasar kawat bergalvanis dengan berbagai ukuran.

Kawat harmonika biasanya di gunakan sebagai pemagaran berbagai tempat seperti taman ,sekolah ,kandang ,lapangan olahraga dan lainnya dan sebagai pendukung kawat harmonika biasanya menggunakan tiang BRC.

Kawat harmonika memiliki 2 tipe yaitu galvanis dan pvc. Untuk kawat harmonika tipe pvc untuk bahan sama seperti galvanis hanya di lapisi dengan cairan pvc.


Untuk keunggulan kawat harmonika dari segi pemasangan cukup mudah dan bahan tahan lama terhadap karat dan korosi terutama kawat harmonika tipe pvc karena di lapisi dengan bahan pvc agar kawat lebih tahan lama terhadap karat dan korosi dari cuaca panas dan hujan. Apalagi di negri kita Indonesia ini yg memiliki cuaca yang cukup beragam

itulah kurang lebih informasi tentang fungsi dan keunggulan kawat harmonika yang dapat saya berikan. Terimaksih yang telah membaca artikel kami, bila berminat sahabat kontruksi dapat mengunjungi worksop kami di JL.CIPINAG JAYA NO. 13. CIPINANG BESAR SELATAN JATINEGARA JAKARTA TIMUR 13420 atau dapat menghubungi contak person yang ada web ini ya.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Mengenal Kawat Harmonika"

wa