Mengenal Tentang Tiang PJU

Mengenal Lebih Tentang Tiang PJU

Hy sobat kontruksi semoga dalam keadaan sehat ,saya akan membahas dan mengenalkan tentang tiang PJU.

Tiang PJU adalah tiang penerangan jalan umum yang ada di sepnajang jalan raya maupun di jalan perkantoran.

Tiang PJU biasanya menggunakan tenaga listrik atau tenaga surya, Tiang PJU biasanya menggunakan lampu LED dikaraenakan lebih hemat dan efesien.

Untuk bentuk tiang PJU ada 4 macam. Tiang octagoanal(persegi lapan),hexagonal(persegi enam),konvensiaonal(bulat) dan dekoratif

Ornament tiang PJU terdiri dari 3 type:

1) Ornament tunggal dan ganda type Parabola
2) Ornament tunggal dan ganda type Solart cell
3) Ornament tunggal dan ganda type Tango

Tinggi Tiang PJU mulai dari 6 meter sampai 13m untuk Ornamen Tunggal dan Ganda Type Parabola dan Type Tango. Untuk Type Solar cell tinggi mulai dari 6 meter sampai 11 meter.

Untuk tebal body Tiang standartnya 2.8mm,namun ketebalan bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Sedangkan untuk bentangan ornament untuk yang tinggi 6 meter sampai 9 meter adalah 1,5meter, dan untuk yg tinggi 10 meter sampai 13 meter bentangan ornamennya 2 meter.

Lalu untuk ukuran bottom pole nya untuk yg 6 meter sampai 9 meter menggunakan diameter 120mm dan untuk yang tinggi 10 meter sampai 13 meter menggunakan diameter 165mm. Serta untuk ukuran Angkurnya menyesuaikan tinggi tiang PJU.


Nah, sobat pembangunan cukup sampai disni dulu untuk artikel pembahasan Tiang PJU. Apabila sobat pembangunan berminat dapat mengunjungi Workshop kami di JL. CIPINANG JAYA NO 13, JATINEGARA JAKARTA TIMUR. Atau dapat menguhubungi contact person yang ada di web ini ya.Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Mengenal Tentang Tiang PJU"

wa