Kelebihan & Keunggulan Pagar BRC

PAGAR BRC

Pagar BRC adalah pagar besi yang praktis, siap pasang dan tahan karat karena dilapisi oleh lapisan galvanis. Sebutan BRC sebenarnya adalah suatu merk dagang.


Pagar brc merupakan "Weld fence" atau pagar jaring-jaring yang dibentuk menggunakan mesin las. Kemudian di Indonesia orang-orang menjadi latah dan disebut dengan Pagar BRC, sebenarnya merupakan pagar dari besi baja dengan diameter 5mm sampai 8mm tergantung dari ketinggian pagar, semakin tinggi semakin besar diameter besi bajanya. Ciri khas Pagar BRC adalah ujungnya di tekuk sedemikian rupa berbentuk segitiga, sehingga memberikan efek "reinforcement" atau penguatan.

yang membutuhkan Pintu dan Pagar BRC, baik Pintu dan Pagar BRC jenis atau tipe electroplating dan HotDip. Kami juga menjual Tiang BRC, Klem, atau aksesoris BRC dan kami juga menjual Kawat Duri dan Kawat Silet, bisa langsung menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu mengenai spesifikasi dan daftar harga terbaru sesuai dengan kebutuhan anda.


Kelebihan dan Keunggulan Pagar BRC 

Pagar BRC mempunyai banyak kelebihan dan keunggulan dibandingkan dengan pagar besi biasa, antara lain :
  1. Tahan karat dan tahan cuaca karena dilapis dengan proses galvanis.
  2. Kuat karena efek dari tekukan pada ujung-ujungnya.
  3. Ringan.
  4. Pemasangannya mudah.
  5. Desainnya simple,minimalis, dan tidak ketinggalan jaman.
  6. Bisa menyesuaikan tempat, dapat dipindah (tinggal buka baut u-clip saja) 
  7. Harga yang ekonomis.
Ukuran dan Dimensi Panel Pagar BRC

Lembaran panel Pagar BRC umumnya mempunyai ukuran standart panjang 2,4 meter (2400mm). Namun tidak menutup kemungkinan untuk dibuat panjang sesuai pesanan. Sedangkan tinggi dari Pagar BRC mulai dari 0,9 meter sampai dengan 2,4 meter.

Pemasangan Pagar BRC

Pemasangan Pagar BRC sangat mudah, biasanya digabungkan dengan tiang BRC dari pipa atau tiang beton dengan cara dijepit menggunakan u-clip.

U-clip merupakan aksesoris pagar BRC yang berupa klem penjepit yang dibaut pada tiang BRC (post), biasanya di jual terpisah dengan panel BRC.

Jika membeli tiang BRC dari kami sudah include aksesorisnya, seperti tutup tiang, baut, klem u-clip, dan angkur.

Aksesoris Pagar BRC

Perlu diketahui bahwa ada pernik-pernik (aksesoris) diluar panel BRC yang dibutuhkan saat pemasangan pagar BRC. Aksesoris tersebut antara lain :

Pipe post/tiang Pipa BRC : ukuran 1,5inchi sampai 3inchi

Tutup tiang brc.

U-clip (klem).

Posting Komentar untuk "Kelebihan & Keunggulan Pagar BRC"

wa