Keunggulan Dari Tiang Listrik

Tiang Listrik adalah suatu bahan yang terbuat dari besi baja yang berbentuk ukuran panjang bulat, Tiang Listrik Beton yaitu yang terbuat dari semen dan di campur dengan semen dan ditambah besi kecil sebagai tulangnya, kami juga akan melayani anda 24 jam selama 7 hari penuh, sebagai komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan konsumen.

Kegunaan Tiang Listrik

1. Salah satu komponen utama dari konsuksri saluran udara yang menyanggu hantaran listrik beserta perlengkapannya.
2. Menyambungkan kabel antar kabel sehingga dapat sampai ke tempat wilayah yang butuh jangkauan listrik.
3. Sebagai penyekat antar bagian yang bertegangan.
4. Di gunakan sebagai isolasi tegangan listrik antar kawat dengan tiang.



Penerangan Tiang Listrik

Negara Indonesia merupakan salah satu Negara berkembang di dunia yang memerlukan pembangunan secara masif untuk menunjang sarana prasarana dan meningkatkan perekonomian masyarakat, metode untuk mengontrol stabilitas proses dan mengendalikan kualitas produksi yang bisa digunakan adalah

· Metode Seven Tools merupakan alat statistik untuk mencari akar penyebab dari permasalahan kualitas sehingga dapat mengontrol kualitas.

· Metode New Seven Tools ini merupakan alat bantu dalam memetakan masalah secara terstruktur dan berguna untuk membantu perbaikan kualitas produksi tiang listrik beton.

Bagian – Bagian Tiang Dan Penopang

1. Tiang Penyangga
Tiang yang dipasang pada saluran listrik yang lurus dan berguna untuk penyangga kawat penghantar dan perlengkapannya.

2. Tiang Akhir Atau Awal
Tiang yang dipasang pada awal atau akhir penarikan kawat penghantar jaringan dimana gaya tarikan kawat bekerja terhadap tiang ini dari suatu arah.

3. Tiang Percabangan
Merupakan Tiang dengan perlengkapan travers dan isolator untuk membuat percabangan jaringan, biasannya dipasang pada persimpangan jalan.

4. Tiang Sudut
Tiang Sudut berada pada posisi tikungan/ belokan jalur jaringan dan agar tetap tegak lurus dan dibantu dengan penopang.

5. Tiang Penegang Tiang yang dipasang pada saluran listrik yang tegak lurus, biasannya tiang penegang ini dipasang untuk setiap sepuluh tiang penyangga, produk kami ini produk terbaik dari produk lainnya dan produk kami ini sangat aman dan dapat dipercaya.

Posting Komentar untuk "Keunggulan Dari Tiang Listrik"

wa